Sunday, May 11, 2014

Software Penambah Pengunjung Rex Traffic Booster V2

[Blog TKham] Halo sobat TKham, kali ini saya akan membagikan software penambah pengunjung yang bernama Rex Traffic Booster atau bisa disingkat RTB. RTB ini merupakan software buatan sobat blogger Ageng D Prastyawan (Rexcarnation). Maka dari itu saya berterima kasih kepada sobat Rexcarnation.

Kembali ke topik utama, software ini berfungsi menambah hits visitor dan sebenarnya hampir sama dengan Alexa booster tetapi menurut saya lebih apik :D


Software Featured
Fitur Proxy yang bisa disetting
Ada refferer, agar blog terlihat dikunjungi dari blog lain alias backlink
Terdapat fitur Grabber untuk Blogger (mengambil URL postingan)
Fitur User Agent agar terlihat realistis
Bug-bug teratasi dibanding versi sebelumnya
Screenshot
rex traffic booster v2

rex traffic booster v2 4

rex traffic booster v2 3

How to Use
Tab Home, masukkan Jumlah Klik dan Time Out sesuai keinginan sobat.
Tab Website, masukkan kolom dengan URL blog sobat.
Tab Referrer, pilih S. Engine sesuai keinginan lalu masukkan keyword (ingat! spasi dalam keyword dilambangkan dengan tanda +, contoh=blog+tkham+keren) atau bisa masukkan URL secara manual pada kolom kedua.
Tab Proxy, sudah saya sediakan pada listnya tetapi sobat TKham bisa meload sendiri atau mengacaknya.
Tab User Agent, sama seperti proxy, user agent sudah saya sediakan dan bisa ngeload atau mengacaknya.
Download
Perhatian! Jangan sering gunakan tool ini!
Karena mungkin berefek pada blog


Jika ada masalah bisa berkomentar di bawah...

Sekian post Blog TKham kali ini...
Terima kasih atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat!

3 comments:

  1. Thanks ya gan udah share software buatan saya :)

    ReplyDelete
  2. Slam sejahtera gan, maaf gan kok saya punya selalu gagal ya nggak ada yg berhasil., apakah ada jalan yg belum sesuai.,???

    ReplyDelete