Friday, June 13, 2014

Download Template Fastest Magz Super Edition

[Blog TKham] - Halo sobat blogger, saya akan membagikan template redesign yang asalnya dari Fastest Magz buatan Mas Sugeng. Template ini saya redesign sedemikian rupa agar jadi menarik tampilannya tanpa mengubah tingkat SEO maupun struktur dalamnya (cuma ukuran responsive dan saya hilangkan sidebar tengahnya)... Saya jamin tidak mengubah khasiat template ini :D :D


Tetapi ingat jangan sampai menghapus kredit dari saya maupun mas sugeng. Sobat boleh menghapus kredit dari mas sugeng jika sudah di ijin kan oleh mas sugeng. Karena hak cipta sangat dihargai disini. Jangan sampai sobat melanggar hak cipta!!


Template Featured :
  • Super SEO up to 95%
  • Seo Ready Page one Google
  • Responsive 99,9%
  • Auto Read More
  • Share Button valid HTML5
  • 3 Column Footer
  • Breadcrumb valid HTML
  • Threaded Comment Hack Perfect
  • More...
Cara Pakai :

  1. Buka Blogger > Template 
  2. Pilih Cadangkan/Pulihkan > Upload File dari Komputer
  3. Ganti http://kozakaze.blogspot.com dengan alamat blog sobat blogger, caranya dengan menggunakan Ctrl+Shift+R
  4. Silahkan ganti Meta tag Alexa dan lainnya sesuai dengan blog sobat.
Sekian, terima kasih telah berkunjung.
Semoga bermanfaat templatenya :)

0 comments

Post a Comment